Pocong Bugil

Baru-baru ini Shanker RS, seorang produser film horor (horor baginya), mengatakan bahwa ia sedang menyiapkan tiga film bergenre horor (baginya lho), dan sebuah film *anak.
*anak-anak umur 21 tahun ke atas ya, catet!

Oke, ketiga film horor (seriously, horor bagi dia lho) tersebut adalah:
1. Rumah Bekas Kuburan (oke, ini horor)
2. Kutukan Arwah Gancet (oke, agak horor lah)
3. Pocong Bugil (horor? ini komedi yang diperankan setan-setan).

Di postingan kali ini, gue lebih menyoroti judul terakhir, Pocong Bugil. Mari kilas balik ke cerita terungkapnya identitas admin @Poconggg yang melegenda di social media. Nah, menurut gue, Om Shanker ini sebenernya jenius. Di tengah pamornya sebagai produser film ehem-ehem, kali ini dia membuat film satir!

Mungkin dia geram dengan @Poconggg, terhitung puluhan sudah film-film bergenre horor (-isi sendiri-) yang ia telurkan, namun tak ada yang booming di social media selayaknya yang dilakukan @ariefmuhammad (admin @Poconggg). Meski diperankan para boom s*x, film-film Om Shanker tak ada yang meledak. Berbeda dengan Pocong unyu yang buku-bukunya laku.

Singkat kata singkat cerita, beginilah kira-kira filmnya:

Bugil! Sebuah kata yang mengundang interpretasi ganda ketika dilihat dari perspektif yang berbeda. Bugil adalah kondisi tanpa busana. Apakah busana yang dikenakan pocong? Kain kafan! Om Shanker mengingatkan kita bahwa @Poconggg yang kita follow saat ini adalah pocong yang tanpa busana. Peristiwa @Poconggg yang ‘dibugili’ oleh @siapapoconggg ini, mengangkat akun terakhir menjadi tokoh protagonis di film ini. Lewat Pocong Bugil, diharapkan penonton tanpa sadar menertawakan diri mereka sendiri. Kok bisa? Kembali gue mengajak kita mengingat kisah tragis @Poconggg yang menghebohkan insan muda negeri ini yang notabene target pasar Om Shanker.

Om Shanker benar-benar *visioner!
*ini serius gue becanda.

Udah ah, see ya!

About omsotong

TOPLESS DO MORE!
This entry was posted in KOMIK and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Pocong Bugil

  1. MerfinaNadya says:

    Tiga bulan lebiiiiihhh baru diupdate sekarang????

  2. no kriting says:

    Ga ngerti -_-

Leave a comment